Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gubernur Sumut Tinjau Lahan Praktek SMK Pertanian dan Meresmikan 10 Gedung Baru Puskesmas


LABURA, Realitasnews.com  - Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi meninjau dilokasi lahan praktek SMK PP Labura di Dusun Sukajadi, Desa Damuli Pekan, Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (11/1/2019).

Pada kesempatan itu Ia terlihat begitu akrab dan ramah dengan siswa-siswa pelajar yang amat antusias menyambut kehadirannya.

Beliau juga melakukan praktek penanaman pohon jagung dengan menggunakan alat tanam moderen Zonder. Tampak Gubernur Sumut didampingi Bupati Labura, H. Kharuddin Syah, SE serta Sekdakab Labura Habibudin Siregar.
 
Selain itu dalam kunjungan kerjanya di Tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok, Gubernur Sumut meresmikan Puskesmas Gunting Saga yang baru saja selesai dibangun.
 
Pada kesempatan itu Ia sekaligus menanda tangani prasasti 10 gedung Puskesmas yang baru dibangun di Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2018.

Dalam arahannya orang nomor satu di Sumut itu mengatakan agar Dinas Kesehatan dan Puskesmas memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Gedungnya bagus, pelayanannya juga harus bagus. Masyarakat sehat, Labura akan sejahtera dan bermartabat,"  katanya. (SR)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda