Gubsu Gelar Temu Ramah Tama Dengan Bupati dan OPD di Rantau Prapat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubsu Gelar Temu Ramah Tama Dengan Bupati dan OPD di Rantau Prapat

Fhoto : Istimewa/net
LABUHANBATU, Infokepri.com -  Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menggelar temu ramah tama yang dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), H.Kharuddin Syah, SE, Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Selatan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala Desa, Lurah, dan Kepala Sekolah yang ada di Labuhanbatu, Labusel, dan Labura, yang digelar di Aula Asrama Haji Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Labuhanbatu, Kamis (10/1/2019).

Dalam sambutannya Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mendesak agar  aparatur pemerintahan supaya melaksanakan Sistem Manajemen Nasional (Sismenas).
"Kita harus punya cita-cita untuk membangun daerah ini," katanya.

Gubernur Sumut juga memberikan motivasi dengan menampilkan slide gambar-gambar untuk membangkitkan semangat. Bahkan, dia menampilkan diagram great leader.

Dalam pemaparannya, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menjelaskan bahwa daerah Labuhanbatu memiliki 75 desa, 23 kelurahan, dan 9 kecamatan. 

Dia mengatakan, hasil pemekaran Labuhanbatu menjadi 3 kabupaten. Sebagai Plt Bupati Labuhanbatu, dia menginginkan Labuhanbatu lebih baik dan menyejahterakan masyarakat. 

Ia menyebutkan selaku putra asli Labuhanbatu menginginkan menghabiskan waktu dan sisa usia untuk memajukan kabupaten Labuhanbatu. (RN/UH)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel