Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Hadiri Forum Konsultasi Publik, Walikota Tebingtinggi Ajak Untuk Memperhatikan Pesan Presiden Jokowi



TEBINGTINGGI, Infokepri.com -  Untuk mengurangi limbah plastik Pemko Tebingtinggi akan membagikan kantong atau tas belanja yang terbuat dari pandan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi pencemaran lingkungan dari kantong plastik dan mengurangi produksi sampah agar Kota Tebingtinggi tetap bersih dan terus mempertahankan meraih piala Adipura.

“ Pemko Tebingtinggi akan membagikan kantong pandan kepada masyarakat untuk mengurangi pemakaian kantong plastik,” kata Walikota Tebing Tinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebingtinggi, Jum'at (18/1/2019).

Forum Konsultasi Publik itu juga dihadiri perwakilan Angota DPRD, para OPD, Camat dan  Lurah Sekota Tebingtinggi dan seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi.

Forum Konsultasi Publik  merupakan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2020 Kota Tebingtinggi  bertujuan untuk meningkatkan taraf kehidupan dan kualitas masyarakat melalui pendidikan, kesehatan dan tenaga kerja untuk menjadikan Kota Tebingtinggi sebagai kota Jasa dan Perdagangan.

Pada kesempatan itu, Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengajak seluruh peserta Forum Konsultasi Publik yang hadir untuk melihat beberapa pesan yang disampaikan oleh  Presiden Jokowi  tentang masa depan Indonesia.
 
Ia menyebutkan Harapan impian bangsa Indonesia yang pertama adalah mengenai sumber daya manusia Indonesia mengungguli bangsa-bangsa lain di dunia yang mana indeks sumber daya manusia Indonesia masih di level sembilan puluhan di dunia ini, yang kedua  Indonesia menjadi Pusat Pendidikan teknologi dan peradaban dunia,  yang ketiga  masyarakat dan aparatur pemerintah yang bebas dari prilaku korupsi yang mana adalah permasalahan pendidikan moral, yang ke lima terbangunnya infrastruktur  yang merata diseluruh Indonesia untuk percepatan  pembangunan ekonomi, yang ke enam Indonesia menjadi Negara yang mandiri agar menjadi Negara yang berpengaru di asia pasifik.
 
. (Ril/Bonawi)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda