Hadiri Milad Al – Ittihadiya Ke – 84, Walikota Harapkan Al-Ittihadiya Persiapkan Generasi Muda Yang Lebih Baik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Milad Al – Ittihadiya Ke – 84, Walikota Harapkan Al-Ittihadiya Persiapkan Generasi Muda Yang Lebih Baik


TEBING TINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan Al – Ittihadiya yang  telah berusia   84  tahun  dapat lebih mempersiapkan generasi muda jauh lebih baik kedepannya, karena tantangan kedepan jauh lebih berat dari pada saat sekarang ini seperti penyalagunaan Narkotika dan kemajuan Teknologi.

 “Kami sangat mengaspresiasi Ketua DPD Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi H. Mhd Hasbie Ashshiddiqi, MM, MS.i atas kinerjanya dalam memajukan Al – Ittihadiya di Kota Tebingtinggi menjadi  jauh lebih baik,” kata Walikota Tebing Tinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri Milad Al-Ittihadiya Kota Tebingtinggi, yang dilaksanakan di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebingtinggi, Minggu (27/1/2019).

Walikota Tebingtinggi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Al – Ittihadiya Sumatera Utara Prof. Dr. Syafaruddin. MPd yang memberikan kepercayaan kepada Al – Ittihadiya  Kota Tebingtinggi sudah tepat, karena sejak dibawa  kepemimpinan H. Mhd Hasbie Ashshiddiqi, MM, MS.i, Kemajuan Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi sangat meroket.

Kegiatan Milad Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi mengambil thema : “ Merajut Persaudaraan, Membangun Peradaban Bangsa yang Bermartabat,”

Berbagai kegiatan dilakukan pada acara Milad Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi ini diantaranya : Pengukuhan Barisan Muda dan Komando Pasukan Muda Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi Periode 2018-2021 dan melounching buku ‘’ Eksistensi Organisasi Al – Ittihadiya ( Arah, Gerakan dan Perkembangan) dan Khitanan Massal.

Tampak hadir pada acara Milad Al –Ittihadiya ini Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi  yang diwakili oleh Drs. H. Mhd. Yusuf, Ketua Al – Ittihadiya Indonesia diwakili oleh H. Junaidi, SH.MH, Ketua DPW Al – Ittihadiya Sumatera Utara Prof. Dr. Syafaruddin. MPd, Unsur FKPD Kota Tebing Tinggi, Tokoh Agama dan Seluruh Pengurus Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi.  (Bonawi )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel