Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Hadiri Pisah Sambut Kajati Kepri, Gubernur : Sinergitas Yang Terjalin Baik Semoga Dapat Ditingkatkan


TANJUNGPINANG, Infokepri.com -  Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepri yang semula dijabat DR. H. Asri Agung Putra  SH,MH, kini dijabat oleh Edy Birton SH, MH.

Acara pisah sambut yang digelar secara sederhana ini dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (22/1/2019) malam dihadiri unsur FKPD provinsi Kepri, pejabat teras Kejati Kepri, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengucapkan terima kasih kepada mantan Kajati Kepri, DR. H. Asri Agung Putra  SH,MH yang selama ini ikut berkarya membangun provinsi Kepri dan mengucapkan selamat datang kepada Kajati Kepri, Edy Birton SH, MH.
 
“Selamat datang di Provinsi Kepri pak Edy, saya sangat mengharapkan untuk bersama -sama membangun Kepri menjadi lebih baik lagi, dengan sinergitas hubungan yang telah terjalin sebelumnya dengan pak Asri Agung Putra, semoga tetap berjalan baik,”tutupnya

 

Sementara itu, mantan Kajati Kepri, Asri Agung Putra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama selama kurang lebih 3 tahun bertugas sebagai Kajati Provinsi Kepri. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah Provinsi Kepri dan jajarannya serta masyarakat apabila dalam menjabat sebagai Kepala Kejati Kepri terdapat kesalahan dan kekeliruan.

“Atas nama pribadi dan keluarga dan atas kedinasan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Apa yang baik biarlah dikenang, dan yang buruk supaya dikubur dalam-dalam,” katanya.

Lanjut Asri berharap kepada Kajati baru supaya memberikan prioritas yang membanggakan kedepannya, serta memberikan  kepada masyarakat atau pemerintah sebuah kepercayaan untuk melanjutkan pembangun di provinsi Kepri menjadi lebih baik.

“Dengan kontribusi yang saya berikan dalam menjalankan tugas disini agar kiranya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik. Saya harap Kepala Kejati provinsi Kepri yang baru dapat melanjutkan perjuangan saya diwaktu menjabat disini,” pungkasnya.

Semetara itu, Kajati provinsi Kepri yang baru Birton mengatakan, ini sebuah kebanggaan bagi dirinya dapat bertugas di Provinsi Kepri. Ia berjanji akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh mantan Kajati provinsi Kepri, Asri Agung Putra dan berbuat apa yang belum dibuat dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. (RN/Jef)


About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda