Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Jenajah Ibu Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri Akan Disemayamkan Di LauBaleng Tanah Karo


BATAM, Infokepri.com – Satu persatu sanak famili, keluarga dan sahabat datang ke rumah duka Batu Batam, Baloi Indah, Batam, Sabtu (26/1/2019) untuk mengucapkan belasungkawa yang sedalam – dalamnya kepada Jonni Pakkun atas meninggalnya ibunda tercintanya, alm Poebe boru Sinaga atau Tan Yan Moy.
 
Ibu dari ketua DPD AJO Indonesia provinsi Kepri ini tutup usia berumur 88 tahun, di Rumah Sakit Elisabeth, Batam Kota, Batam pada Jumat (25/1/2019) sekira pukul 18.00 WIB.
 
Jenajahnya akan dibawa ke Medan pada Minggu (27/1/2019) sekira pukul 14.00 WIB melalui Bandara Hang Nadim Batam untuk di semayamkan di kampung halamannya di LauBaleng, Kabupaten Karo, Sumut, pada Senin (28/1/2019).
 
“Kakek saya marga Sinaga dan nenek saya yang melahirkan ibu saya orang kita Thionghoa,” kata Jonni Pakkun saat berbincang-bincang dengan infokepri.com.
 
Ibu saya itu, lanjutnya, lahir dan dibesarkan di Pemantang Siantar namun setelah menikah dengan ayahnya, mereka menjalani hidupnya di LauBaleng Kabupaten Karo, Sumut.
 
Ia menyebutkan bahwa mereka semua yang dilahirkan oleh almarhummah ada 14 orang terdiri dari tiga perempuan dan 11 orang laki-laki.
 
“Jadi kami kakak beradik yang laki-laki sudah kesebelasan,” kata Jonni Pakkun dengan logat karonya.
 
Saat ini, katanya, anak dan cucu serta cici dari ibunya ada 205 orang, ada yang berdomisili di Lau Baleng, Kota Medan, Jakarta dan di kota-kota lain.
 
Jonni menyebutkan bahwa seluruh keluarga besar Siakun mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh keluarga, teman dan kerabatnya yang telah menyampaikan belangsukawanya.
 
“Semoga arwah ibu kami yang tercinta ini diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan kami yang yang ditinggal diberikan  ketabahan dan tahu akal,” katanya.
 
“Seluruh petuah dan nasehat yang pernah diajarkan ibu saya akan selalu kami ingat dan terapkan selalu,” lanjutnya. (Pay)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda