about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kang Mas Parikesit Gelar Kehormatan Untuk Kapolres Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menjadi warga Jawa dan mendapat gelar kehormatan Kang Mas Parikesit atau orang paling ganteng dari keluarga besar Pujakesuma Asahan saat pengukuhan pengurus GM Pujakesuma Asahan periode 2017 - 2022 di Pendopo Jawa, jalan Taufan Kota Kisaran, Rabu (9/1/2019) . 

Pemberian gelar kehormatan Kang Mas Parikesit itu disampaikan langsung oleh ketua DPD Pujakesuma Asahan Wage Trimana yang disaksikan Wakil Bupati Asahan Surya Bsc, Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut dan DPP Puja Kesuma Sumut Suratman . 

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengucapkan terimakasih atas pemberian gelar kehormatan sebagai warga suku Jawa.

 "Saya bangga dan kagum terhadap Suku Jawa karena menghormati sesamanya yang berbeda Suku dan jabatan serta gelar merupakan amanah dan titipan, maka dari itu amanah yang dipercayakan kepada kita harus kita jaga, "sebutnya . AKBP Faisal juga mengajak keluarga besar Pujakesuma Asahan untuk menjaga situasi kamtibmas memasuki masa Pilpres dan Pileg . 

"Saya berharap Pujakesuma Asahan dapat menjaga kondisi Kabupaten Asahan tetap kondusif, sehingga pilpres dan pileg berjalan dengan baik, "ajaknya .(GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: