Kapolres Asahan Buka Turnament Sepak Bola Kapolda Sumut Cup di Zona III - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Asahan Buka Turnament Sepak Bola Kapolda Sumut Cup di Zona III



ASAHAN, Infokepri.com -
Turnamen sepak bola Piala Kapolda Sumatera Utara Zona III tahun 2019 di Kabupaten Asahan resmi dibuka oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu di Stadion Mutiara Kisaran, Sabtu (19/1/2019) .

Kejuaraan olahraga cabang sepak bola yang memperebutkan piala orang nomor satu di Polda Sumatera Utara ini diikuti oleh 5 tim Polres yang tergabung dalam rayon 3, yakni Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Labuhan Batu, Simalungun dan Polres Siantar .

AKBP Faisal F. Napitupulu dalam arahannya mengatakan, kegiatan olahraga ini untuk menjalin hubungan kemitraan antara Polisi dan masyarakat .
 
Mantan Kapolres Nias Selatan itu juga menyampaikan, para pemain yang mengikuti pertandingan sepak bola ini merupakan club binaan setiap Polres, yang rata-rata masih berstatus sebagai mahasiswa dan pelajar.

“Jadi yang bertanding adalah masyarakat sipil, bukan polisi, "kata Faisal saat membuka turnament sepak bola piala Kapolda Sumut di dampingi oleh Waka Polres Kompol Taufik dan sejumlah Perwira Polres Asahan.

Lebih lanjut ia mengatakan, club yang menang dalam pertandingan di masing - masing rayon akan menjadi wakil rayon untuk melanjutkan pertandingan di Kota Medan .

"Juara rayon akan mengikuti pertandingan di tingkat Provinsi di Polda Sumut, "ujar AKBP Faisal Florentinus Napitupulu sembari mengatakan, kegiatan olahraga ini juga diharapkan agar para pemuda bisa terhindar dari bahaya narkotika dan diharapkan dapat menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan .

Turnamen sepak bola yang memperebutkan Piala Kapolda Sumatera Utara di Rayon III ini, di awali dengan pertandingan antara PS Putra Polres Asahan dengan PS Putra Polres Tanjung Balai .(GUS)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel