about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolres Asahan Gelar Kontes Burung Berkicau

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Ratusan pecinta burung berkicau dari berbagai daerah mengikuti kontes burung berkicau memperebutkan piala Kapolres Asahan Cup yang dilaksanakan di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Minggu (13/1/2019) .

Kontes burung berkicau diikuti dari berbagai kota, seperti Siantar, Deli Serdang, Lubuk Pakam, Medan, Binjai, Tapanuli Selatan, Labuhan Batu, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Batubara dan Pekanbaru .

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengatakan, kontes burung berkicau itu diselenggarakan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat .

Ia juga mengatakan, kegiatan ini juga sebagai ajang kreasi dan penyaluran hobbi bagi pencinta burung berkicau .

Mantan Kapolres Nias Selatan itu mengajak seluruh tim juri harus bersikap jujur dan menjunjung tinggi sportifitas .

"Mari jadikan kontes burung berkicau ini sebagai ajang silaturahmi dalam membangun tali persaudaraan, sehingga kedepannya nanti akan digelar kembali event burung berkicau memperebutkan piala Forkopimda, "kata Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menambahkan .

Dalam perlombaan burung berkicau itu kelas yang diperlombakan diantaranya Murai Batu, Kenari, Love Bird, Kacer, Kenari Lepas, Kapas Tembak dan Gelatik Batu .(GUS)

Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: