Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kapolres Karimun Ngopi Bareng Bersama Ikatan Wartawan Online Karimun


KARIMUN, Infokepri.com -
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya didampingi oleh Kasat Lantas Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy  Ngopi Bareng bersama wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun di Morning Bakery Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepri, Sabtu (19/01/2019).

Mempererat Silaturahmi dengan siapapun merupakan suatu bentuk upaya agar hubungan baik tetap terjalin,kali ini Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya ajak awak media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) besembang dengan ngopi bareng.

Dikesempatan ini Kapolres Karimun menyampaikan informasi tentang pelaksanaan Milenial Road Safety Festival di Kabupaten Karimun, yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 di Coastal Area, Karimun.

Selain informasi pelaksanaan kegiatan dirinya juga menyampaikan beberapa pesan-pesan keselamatan berlalu lintas serta bahaya kecelakaan lalu lintas.

"Kita harapkan kawan - kawan wartawan IWO Karimun dapat membantu Satlantas Polres Karimun dalam menggelorakan dan memviralkan kegiatan Milenial Road Safety Featival di Karimun melalui medianya masing-masing serta juga melaui media sosial," harap Hengky kepada Wartawan.

Hengky menambahkan dirinya merasa senang bisa ngopi bersama wartawan-wartawan tergabung di IWO Karimun. Ia berharap, terbangunnya sinergitas antara IWO dan Polres Karimun.

"Ngopi bareng seperti ini untuk pertama kalinya setelah saya menjabat sebagai Kapolres Karimun. Selain terbangun sinergitas, IWO juga diharapkan me jadi mitra Polri," ucapnya.

Sementara, ketua Ikatan Wartawan Online Karimun, Rusdi mengatakan bahwa menyambut baik atas undangan oleh Kapolres Karimun untuk ngopi bareng bersama rekan rekan IWO.

" Kita sambut baik undangan Kapolres Karimun ngopi bareng ini,semoga kedepannya kita bersama pihak Polres Karimun bisa menjalin kemitraan".tutur Rusdi singkat. (Nal)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda