Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Lantik 7 Pengurus PKK Kecamatan


ASAHAN, Infokepri.com -
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang melantik 7 pengurus TP PKK kecamatan di aula Kantor Camat Meranti, Rabu (30/1/2019) .

Tujuh pengurus TP PKK kecamatan itu yaitu, Kecamatan Meranti, Teluk Dalam, Rawang Panca Arga, Setia Janji, Tinggi Raja, Silau Laut dan Sei Kepayang Barat .

Ketua TP PKK Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar ketua PKK kecamatan yang dilantik dapat melaksanakan amanah dan menjunjung tinggi rasa tanggung jawab .

"Mari kita dukung visi dan misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri untuk kesejahteraan masyarakat Asahan, "ajaknya .

Sementara itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam arahannya yang disampaikan Wakil Bupati Asahan,  Surya mengajak agar PKK kecamatan dapat menselaraskan program PKK dengan visi misi Kabupaten Asahan .

Wabup juga menyebutkan, ketua PKK kecamatan dapat memahami dan menambah wawasan dalam meningkatkan gerakan PKK dengan menciptakan inovasi di kecamatan serta mencerdaskan kehidupan masyarakat .

"Pembinaan PKK kecamatan dan desa hingga kelompok Dasawisma merupakan dasar keberhasilan, karena sesungguhnya PKK desa hingga PKK dusun berhadapan langsung dengan masyarakat dan keluarga yang menjadi sasaran binaan, "ujar Surya Bsc menambahkan .

Hadir dalam acara pelantikan pengurus PKK kecamatan yaitu, Wakil Bupati Asahan Surya Bsc didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya, Sekdakab Taufik Zainal Abidin, OPD dan para Camat .
(GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda