Mendapat Bantuan dari Perhimpunan Melayu Raya Karimun, Riadul Afkar Ucapkan Terima Kasih Kepada Yan Fitri - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Mendapat Bantuan dari Perhimpunan Melayu Raya Karimun, Riadul Afkar Ucapkan Terima Kasih Kepada Yan Fitri

Share it:

Karimun Infokepri.com - Perhimpunan Melayu Raya Karimun serahkan bantuan seragam serta makan bareng bersama santriwan dan santri Wati pondok pesantren Mutiara Bangsa di Aula terbuka Pesantren, Kamis, (24/01/2019). 

"Penyerahan secara simbolis ini sebagai bentuk kepedulian kite bersama,seperti yang telah diajarkan kepada kami semua oleh pembina utama Melayu Raya Bapak Yan Fitri Halimansyah yang kerap menyebutkan bahwa kite semua bersaudare, tiada hari tanpa teman baru, inilah yang mendasari kita untuk selalu berbuat," kata  Ketua Perhimpunan Melayu Raya Karimun, Muhammad Firdaus 

"Kita diajarkan oleh pembina utama Melayu Raya untuk saling berbagi antar sesama, meskipun kita berbeda namun kita semua bersaudara," kata Daus menambahkan.

Muhammad Firdau yang akrab disapa Daus mengatakan bahwa dirinya bersama teman-temannya merasa terpanggil untuk turut serta merasakan apa yang dirasakan para santriwan dan santriwati. 

"Kite turut merasakan apa yang dirasakan adik adik kite yang sedang berjuang di jalan Allah mereka nantinya yang akan menjadi ujung tombak bagi bangsa ini,oleh karena itu sangat perlu kita perhatikan. Kite berikan bantuan berupa pakaian,buku dan insyaallah nantinya akan kita berikan bantuan sepatu," kata Daus mengakhiri. 

Ditempat yang sama pimpinan Yayasan Pondok pesantren Mutiara Bangsa Riadul Afkar, mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pembina utama Melayu Raya melalui Melayu Raya Karimun untuk saling berbagi dengan pesantren.

 " Ucapan Terimakasih kepada Pembina Melayu Raya beserta ketua Melayu Raya Karimun bersama rekan - rekan ,semoga Allah membalas semua kebaikan ini," katanya.

Masih Riadul, Kami dari yayasan ucapkan banyak terima kasih sudah ikut membantu kami yang kena musibah,ada atau tidak bantuan bagi kami itu bukan hal yang utama yang terpenting silaturahmi ini yang harus terjalin dengan baik,dengan kunjungan Melayu Raya Karimun kami sangat bersyukur. 

" Melayu Raya jiwa muda,yang insyaallah nantinya akan mendapatkan naungan oleh Allah SWT, semoga generasi muda yang di Melayu Raya bisa memakmurkan masjid," katanya.

Atas nama yayasan dan pribadi,lanjutnya, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Muhammad Firdaus menjadi Ketua Perhimpunan Melayu Raya Karimun beberapa waktu yang lalu.

"Memang luar biasa Melayu Raya bisa menaungi remaja serta orang - orang tua,teruslah berbuat untuk Umat," tutupnya. (Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: