Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Bersama LCM Golden Estate Gelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis



ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten Asahan melalui TP PKK Asahan bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Asahan, Lions Club Medan Golden Estate (organisasi kemanusian) dan forum kabupaten sehat (FKS) menggelar kegiatan bhakti sosial dengan melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis di desa Taman Sari, Kecamatan Pulo Bandring, Minggu (13/1/2019) .

Tampak hadir dalam bhakti sosial itu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr Aris Yudhariansyah, sekertaris FKS Yasir Al Haque dan juga dihadiri President LCM Golden Estate Darmawan Yusuf .

President LCM Golden Estate Darmawan Yusuf  mengapresiasi TP PKK Asahan dan tertarik dengan antusias masyarakat Asahan yang sangat tinggi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan deteksi penyakit secara dini .

"Antusias masyarakat tidak terlepas dari peran serta TP PKK Asahan yang selalu melakukan penyuluhan dan mendukung program kesehatan bagi masyarakat Asahan, "sebutnya .

Sementara itu Ketua TP PKK Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan partisipasi tim LCM Golden Estate dan IDI Asahan dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Asahan .

Selanjutnya, ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, nantinya visi Kabupaten Asahan yang sehat dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan bhakti sosial ini diikuti  sebanyak 800 orang yang terdiri dari 150 orang pemeriksaan kesehatan gigi dan 650 orang pemeriksaan kesehatan umum .

Pada kesempatan itu, LCM Golden Etate juga menyerahkan piagam penghargaan kepada ketua TP PKK Kabupaten Asahan Winda fitrika Taufan Gama Simatupang sebagi bentuk ucapan terimakasi dan loyalitas dalam kegiatan kesehetan di Kabupaten Asahan .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda