Pemkab Asahan Bersama Polres Asahan Dan Kodim 0208/AS Laksanakan Gotong Royong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Asahan Bersama Polres Asahan Dan Kodim 0208/AS Laksanakan Gotong Royong



ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Polres Asahan dan Kodim 0208/AS menggelar gotong royong di Masjid Al Jihad, di Jalan Setia Budi, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Selasa (22/1/2019) .

Gotongroyong yang digagas unsur tiga pilar plus ini dihadiri langsung Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dan Bupati Asahan diwakili Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar didampingi Camat Kisaran Timur, Irwandi serta di hadiri masyarakata sekitar .

Disela - sela gotong royong tersebut, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengajak seluruh masyarakat agar selalu menanamkan semangat gotong royong .

"Mari kita jadikan gotong royong sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, "ungkapnya .

Hal senada juga disampaikan Camat Kisaran Timur, Irwandi yang mengajak masyarakat untuk selalu melaksanakan kegiatan gotong royong .

"Selain ajang mempererat tali silaturahmi, gotong royong juga mampu menimbulkan rasa persaudaraan antar sesama warga Indonesia, "ujarnya .

Selanjutnya ia juga mengharapkan agar masyarakat tidak menebar berita HOAX yang memicu pertikaian, karena perbedaan pilihan dalam Pilpres dan Pileg merupakan demokrasi, "katanya .

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Asahan menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al Jihad berupa seng dan semen kepada ketua BKM Al Jihad yang diterima oleh H Irsan Kumala .(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel