Pemkab Asahan dan Polres Asahan Gelar Tabliq Akbar - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan dan Polres Asahan Gelar Tabliq Akbar

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Ribuan Umat Islam menghadiri Tabliq Akbar yang digelar Pemkab Asahan dan Polres Asahan di Masjid Agung Achmad Bakrie Kota Kisaran, Minggu (13/1/2019) .

Tampak hadir dalam acara tabliq akbar, Wakapolres Asahan,  Kompol M Taufik, Ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Staf Ahli Bupati Asahan Nazaruddin, Kasdim 0208/As, Ketua MUI dan Ketua FKUB .

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli Nazaruddin mengatakan, Masjid harus mampu dijadikan sarana untuk menggali berbagai potensi yang dimiliki umat. Selain itu, Masjid harus dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan umat .

Selanjutnya ia juga menyampaikan, masjid akan mampu melahirkan berbagai pemikiran, konsepsi maupun langkah konkrit dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi umat Islam .

Lebih lanjut Bupati Asahan mengajak seluruh jamaah untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 mendatang .

"Hak pilih dan suara kita menentukan pembangunan 5 tahun kedepan. Mari kita ciptakan kondisi Asahan yang kondusif serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan, "ajaknya .

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melalui Wakapolres Kompol M Taufik menyampaikan tabliq akbar ini sebagai sarana menguatkan iman dan ke taqwaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan .

"Mari kita kuatkan rasa persatuan dan kesatuan agar nantinya dalam pilpres dan pileg berjalan dengan lancar, aman dan tentram, "ajaknya .(GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: