Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Peringati HKN, Bupati Asahan Ajak HKN Jadi Momentum Tingkatkan Pelayanan dan Sukseskan Pemilu 2019



ASAHAN, Infokepri.com
– Setiap pegawai harus sadar untuk menjadi abdi masyarakat dan memberikan pelayanan tanpa pamrih, guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan sejahtera.

“ Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) 2019, menjadi momentum bagi seluruh apratur untuk menjadi aparatur yang lebih baik dari tahun lalu,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat menjadi Inspektur Upacara, pada peringatan  2019, Kamis, di Alun-alun Rambate Rata Raya, Asahan.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang juga mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  dan pemilihan anggota Legislatif yang dilaksanakan secara serentak pada bulan April 2019 mendatang.

Pelaksanaan pesta Demokrasi itu, lanjutnya,  harus dilaksanakan dengan aman, tertib dan kondusif tidak merusak Persatuan dan Kesatuan dan tidak mudah percaya dengan berita berita hoax, sara, ujaran kebencian dan fitnah yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

 

“ Beda pilihan bisa tetapi Persatuan dan Kesatuan serta NKRI harga mati,” katanya dengan nada tegas.

Ia menyebutkan salah satu sarana penunjang dalam mewujudkan sistem ketatanegaraan secara demokrasi adalah Pemilihan Umum, yang pada hakekatnya merupakan suatu proses ketika rakyat sebagai pemegang kedaulatan memberikan mandat kepada calon pemimpin untuk menjadi pemimpinnya.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur TNI/Polri dan ASN atas kerja sama yang baik dalam mendukung visi misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Ia berharap agar Allah SWT tetap senantiasa memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita dan apa yang telah kita kerjakan selama ini dicatat sebagai amal kebajikan.

Tampak hadir dalam upacara HKN 2019 ini, Wabup Asahan, H Surya Bsc, Sekda Pemkab Asahan, Taufik ZA Siregar SSos Msi, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Taqnjungbalai Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Asahan, Danyon 126 Kala Cakti, , Staf Ahli, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ratusan ASN Pemkab Asahan. (Gus)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda