Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Peringati HKN, Pemkab Pemko Tebingtinggi Bersama TNI dan Polri Gelar Upacara dan Temu Ramah


TEBINGTINGGI, Infokepri.com - Dandim 0204 DS diwakili Kasdim 0204 DS Mayor. Inf. Muksin, S.Ag memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Kamis (17/01/2019).

Upacara ini dihadiri unsur TNI/Polri bersama ASN se-Kota Tebingtinggi dan berlangsung dengan hikmat. 

Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Pj. Sekdako Tebing Tinggi H.Marapusuk Siregar, SH serta Forkompimda Kota Tebingtinggi juga mengikuti upacara ini.


Dalam sambutan Inspektur upacara menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Pemerintah Kota Tebingtinggi selama tahun 2018 dan berharap lebih dioptimalkan lagi di tahun 2019 ini. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada Kota Tebingtinggi atas diraihnya kembali piala Adipura, semoga bisa terus dipertahankan. 

Usai melaksanakan upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan cara Temu Ramah dan Pemaparan Pemilu Oleh Forkompimda Kota Tebingtinggi dan Ketua KPU dan Bawaslu, bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan ormas - ormas dan juga dihadiri oleh Walikota Tebingtinggi beserta jajarannya di Gedung Hj. Sawiyah Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi.

 (Diskominfo)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda