Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Polres Lingga Bersama Masyarakat Melakukan Gotong Royong Bersihkan Kawasan Wisata



LINGGA, Infokepri.com
- Polres Lingga kembali melakukan kegiatan Bhakti Sosial bersama instansi Pemkab Lingga dan masyarakat dengan melakukan gotong-royong di salah satu kawasan wisata yang kerap dikunjungi masyarakat yaitu di pantai Sergang, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Lingga, Jumat.

Pada kesempatan itu Kapolres Lingga, AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T yang memimpin jalannya kegiatan itu memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan kepada masyarakat Desa Tanjung Harapan, Pantai Sergang, yang dalam hal ini diserahkan kepada Kepala Desa Tanjung Harapan secara simbolis.

Dalam sambutannya kesempatan tersebut Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho SIK,M.T mengajak seluruh masayrakat untuk bersama-sama peduli terhadap lingkungan disekitarnya.
“Mari bersama sama membersihkan sampah yang berada di seputaran pantai guna mewujudkan tempat wisata yang nyaman dan bersih karena dengan demikian maka keindahan dan kenyaman akan lebih tercipta,” kata Kapolres Lingga.

“Kebersihan itu bagian dari keimanan, dengan menjaga kebersihan tempat obyek wisata masyarakat ini maka ke asrian alam akan memberikan rasa kebersamaan. Kewujudan polisi dan lingkungan masyarakat harus terus kita jaga dan tingkatkan,” katanya menambahkan.

Kegiatan gotong-royong ini juga dihadiri oleh Ketua Forum Komunikasi Kota Sehat (FKKS) Kabupaten Lingga, Heryulita Wello.
(Syaf)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda