Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Polres Tanjungpinang Laksanakan Jumat Keliling dan Santuni Penderita Autis


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Polres Tanjungpinang beserta Polsek jajaran Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Sholat Jum'at Keliling dan Jum'at Barokah, pada Jumat (18/1/2019).
 
Pelaksanaan Jum'at Keliling kali ini dilaksanakan ditiga tempat yaitu :
1. Dimasjid Al Hidayah Jalan Brigjen. Katamso Tanjungpinang yang sebagai khatib Ustad Fadli Wibowo, Imam Ustad Fadli Wibowo dan bilal Ustad Fauzan dengan judul khotbah "Amar Ma'ruf Nahi Munkar".

Dalam kegiatan Jum'at Keliling tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko SIK.MH, Kabag Sumda Kompol Jaswir dan Kasat Binmas Akp.Tasriadi beserta personil Polres Tanjungpinang berjumlah 30 personil.
 
Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak kepada para jamaah untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan antara sesama kita serta untuk mempererat tali silaturahmi.

2. Dimasjid Tulus Iklas di Jalan Kijang Lama Tanjungpinang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Verry Edul Fandria Nor, Kasat Samapta AKP Darmin S.Sos, Kasat Reskrim AKP Efendry Ali SIP.MH, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya beserta personil berjumlah 30 orang. Bertindak sebagai khatib Ustad Burhanudin, Iman Ustad Burhanudin dan Bilal Mulyoto dengan judul khotbah "Berhati-hati Dalam Menerima Informasi yang Dapat Memecah Belah Umat".

3. Dimesjid Al Uswatul Hasanah Jalan Ir.Sutami Tanjungpinang dipimpin oleh Kapolsek Bestari Kompol Marna.SE, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan personil Polres berjumlah 40 orang. Sebagai khotib Ustad Dedy Sanjaya Sag, Iman Ustad Dedy Sanjaya dan bilal Nazarudin dengan judul khotbah "Zaman Kepemimpinan Nabi Muhammad Saw."

 

Setelah kegiatan Sholat Jumat Keliling, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko.SIK.MH, Kabag Sumda Kompol Jaswir, Kasat Binmas Akp. Tasriadi dan personil Polres melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, yaitu memberikan bantuan sembako berupa beras, indomie dan telur kepada salah seorang warga, Marani yang beralamat di Gang. Bluntas 3. RT.4/RW III Kelurahan Tanjung Unggat yang mempunyai 2 (dua) orang anak laki-laki bernama Angka Saputra 18 tahun dan Muhammad Agil 16 tahun yang sejak kecil menderita Autis dan cacat berat dan ini sangat membutuhkan bantuan orang lain.

Kapolres Tanjungpinang AKBP, Ucok Lasdin Silalahi SIK.MH melalui Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko SIK.MH menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Barokah ini rutin dilaksanakan dengan bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjungpinang yang Promoter dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu. 

(Humas Polres Tanjungpinang)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda