Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » PT Padasa Enam Utama Akhirnya Penuhi Tuntutan Masyarakat Desa Teluk Dalam



ASAHAN, Infokepri.com –
PT Padasa Enam Utama akhirnya memenuhi permintaan masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam, Asahan setelah menggelar rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya.Bsc pada Kamis (17/1/2019) di ruang Mawar Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Asahan.

Setelah kesepakatan itu disepakati bersama, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memberikan apresiasi kepada pihak PT Padasa Enam Utama yang telah memenuhi tuntutan masyarakat Teluk Dalam dan berharap segera direalisasikan.
 
Adapun kesepakatan yang disepakati itu adalah :   
  1. PT Padasa Enam Utama akan lebih transparan dan komunikatif dalam menyalurkan dana CSR agar tidak menimbulkan salah persepsi ditengah-tengah masyarakat.
  2. PT Padasa Enam Utama akan memperbaiki jalan agar saat musim hujan masyarakat tidak terganggu.
  3. Pihak perusahaan akan memberikan prioritas terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan masayrakat sekitar.
  4. Pihak PT Padasa Enam Utama akan memprioritaskan masyarakat sekitar jika ada lowongan pekerjaan sesuai dengan skil dan keterampilan yang dibutuhkan.
  5. Jika ada permasalahan di Pemerintahan Desa agar segera ditindak lanjuti sesuai mekanisme dan aturan yang ada.
  6. Diminta agar Kepala Desa lebih transparan dalam mengelola Dana Desa dengan melibatkan unsur Forkopimcam, BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama.
  7. Diminta agar Kepala Desa Teluk Dalam tidak arogan kepada masyarakat dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan di lingkungan Desa Teluk Dalam.
  8.  Masyarakat Desa Teluk Dalam tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dalam menyampaikan aspirasinya.


Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya akan membantu setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat selama permasalahan itu tidak melanggar hukum.
 
Hasil kesepakatan itu ditandatangani oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Kasdim 0208 Asahan, Mayor Inf MN Simanjuntak, Kaban Kesbangpol, Drs Sorimuda Siregar, Plt Kadis Ketenagakerjaan, Drs H Nurdin, Sekcam Teluk Dalam, Arifin SP MM, Kapolsek Simpang Empat, AKP Raymond SH, Danramil Simpang Empat, Kapten Arm Legiman, perwakilan PT Padasa Enam Utama, Lambok Siahaan, Kades Teluk Dalam, Jimmy Carter Sitorus, perwakilan masyarakat, H Haris Muda Harahap dan Muhammad Syafii.
 
 (Gus)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda