Camat Kundur Barat Apresiasi PT Timah Tbk Menggelar Pengobatan dan Pemeriksaan Secara Gratis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Camat Kundur Barat Apresiasi PT Timah Tbk Menggelar Pengobatan dan Pemeriksaan Secara Gratis


KARIMUN, Infokepri.com –
Camat Kundur Barat, Murnizam memberi apresiasi dan mendukung PT Timah Tbk yang menggelar pengobatan dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat Kundur yang dilakukan secara gratis.

“ Masyarakat Kundur sangat antusias mengikuti pengobatan gratis ini kami berharap agar kedepannya PT Timah Tbk bisa membuat program-program seperti ini dan tidak hanya di Kundur Barat tapi juga di Kecamatan yang lain," kata Camat Kundur Barat, Murnizam.

Kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini dilakukan PT Timah Tbk wilayah operasi Kepri dan Riau sebagai wujud kepedulian mereka kepada masyarakat

Pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Gedung Serba Guna Kecamatan Kundur Barat dan kantor Desa Gemuruh, Kamis (3/1/2019).

Sekretaris wilayah operasi Kepri PT Timah, Eko Yorifaruza kepada sejumlah awak media disela-sela acara tersebut mengatakan kegiatan bakti sosial ini pihaknya menargetkan 500 warga yang ada di Kundur Barat dan Desa Gemuruh untuk berobat dan memeriksakan kesehatannya secara gratis

Kegiatan bakti sosial ini, lanjutnya,  merupakan bukti kepedulian dan tanggungjawab kepada masyarakat yang berada di wilayah operasi PT Timah Tbk.

Untuk mensukseskan pengobatan gratis ini, katanya,  pihaknya menurunkan sebanyak 6 tim medis dari dokter RSBT dan Puskesmas. Adapun penyakit yang diobati adalah pengobatan secara umum sekaligus memberikan obatnya.

"Jadi semua kita periksa, mulai dari pemeriksaan darah rutin, cek tensi, gula kolesterol dan penyakit lainnya," katanya.

Eko yang akrab disapa Yori berharap melalui pengobatan gratis ini masyarakat lebih peduli terhadap kesehatannya dengan ikut berpartisipasi mengikuti pengobatan dan pemeriksaan yang dilakukan secara gratis ini.

"Harapan kita masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan pengobatan ini, karena kegiatan seperti ini tidak setiap tahun kita adakan," ujar Eko.

Sementara itu, Nur Aizam salah seorang warga Kundur Barat yang mengikuti pengobatan gratis itu mengaku sangat senang dapat berobat secara gratis yang digelar PT Timah Tbk ini.

Begitu juga dengan Sulung pria tua yang sudah berumur 80 tahun mengaku sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis tersebut. Dirinya mengaku datang untuk memeriksa penyakit sesak nafas yang sudah lama dideritanya. (Pri/Nal)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel