Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ratusan Pelajar , Mahasiswa serta Komunitas Motor Mengikuti Apel Deklarasi Generasi Milenial


KARIMUN, Infokepri.com – Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.Ik, memimpin upacara deklarasi generasi milenial mendukung roadshow millenial road safety festival , di halaman Coastal Area Rabu (23/01/2019). 

Selain diikuti ratusan siswa dan siswi dari SLTP dan SLTA yang ada di Pulau Karimun, apel yang dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB tersebut juga diikuti oleh Mahasiswa dan komunitas motor se Kabupaten Karimun. 

Dalam kesempatafn tersebut Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.Ik,
mengajak seluruh peserta apel untuk mensukseskan program generasi milenial mendukung road safety menuju zero accident. 

“Program generasi milenial mendukung road safety, merupakan program dari Kepolisian Republik Indonesia. Tujuannya agar generasi yang peduli keselamatan serta tertib dan disiplin dalam berlalu lintas,” ujar Hengky saat menyampaikan amanatnya. 

Hengky juga mengatakan, Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan semangat tertib berlalu lintas di masyarakat, sekaligus sebagai langkah awal menuju  zero accident. 

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai dukungan penuh program Polres Karimun dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. 

“Saya berharap kepada seluruh peserta apel, khususnya adik-adik pelajar, untuk siap menjadi agen perubahan dan pelopor keselamatan berlalu lintas, dalam mewujudkan generasi milenial, yang cinta lalu lintas menuju Indonesia yang gemilang,” tambah Hengky dalam amanatnya. 

Puncak acara roadshow millenial road safety festival Polres Karimun, akan digelar di panggung rakyat Sri Kemuning, Coastal Area, Karimun pada 24 Januari 2018. 

Kegiatan itu akan dilaksanakan secara serentak  di seluruh Indonesia. (Nal)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda