Ratusan Satpam Menggelar Syukuran HUT Satpam Yang Ke 38 Yang Digelar Di Mapolres Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ratusan Satpam Menggelar Syukuran HUT Satpam Yang Ke 38 Yang Digelar Di Mapolres Tanjungpinang


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Sekitar 400 petugas Satpam dari berbagai perusahaan menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 38 yang dilaksanakan di Mapolres Tanjungpinang, Senin (7/1/2018).
 
Perayaan HUT Satpam tahun 2019 ini mengambil thema” Pemulian profesi Satpam Indonesia guna mendukung Polri dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019,”.
 
Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang, Ucok Lasdin Silalahi yang disampaikan oleh Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Sujono mengatakan dengan bertambahnya usianya Security atau satuan pengamanan semakin jaya dan tetap profesional dan dapat dipercaya masyarakat dan di instansi tempat mereka bekerja.
 
Wakapolres Tanjungpinang mengahrapkan agar Security dapat berkerja sama dengan kepolisian khususnya di wilayah hukum polres Tanjungpinang
 
“Kami sadar dan kami percaya karena tugas-tugas kami ini tidak mungkin kami laksanakan sendirian  namun harus ada bantuan dari masyarakat khususnya rekan-rekan security , " katanya.
 
Pada kesempatan itu Wakapolres Tanjungpinang juga mengajak seluruh masyarakat dan Sekurity untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan dan dapat dilaksanakan dengan tertib, damai dan kondusif.
(RN/Jef)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel