Resmikan Pasar Kecamatan Rambutan, Walikota Tebingtinggi Berharap Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Resmikan Pasar Kecamatan Rambutan, Walikota Tebingtinggi Berharap Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat


TEBINGTINGGI, Infokepri.com
-  Pasar rakyat di kecamatan Rambutan, Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi di resmikan oleh Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, Kamis (10/1/2019).
 
Peresmian pasar Rakyat kecamatan Rambutan ini juga dihadiri oleh unsur FKPD Kota Tebingtinggi,  Kajari, Danramil, mewakili Kapolres, Camat, lurah, OPD, SDM PKH, Kepala Lingkungan, serta masyarakat dan pedagang di pasar Kecamatan Rambutan.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan setelah diserahkan optimalisasi pasar rakyat kecamatan Rambutan ini kepada Camat maka dapat direalisasikan.

“Diharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan pasar rakyat ini untuk meningkatkan perekonomiannya,” jelasnya.

Kepada para pedagang di pasar kecamatan Rambutan, lanjutnya  supaya lebih ramah dan jujur saat berdagang serta membentuk suatu Koperasi Pasar dan Pemerintah siap membantu untuk menggandeng perbankan dan Pertamina dengan Program CSR untuk permodalan.
 



Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Camat Rambutan, H. Mhd Hasbie Ashshiddiqi, MM, MS.i dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Preseden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui Walikota Tebing Tinggi yang telah memilih kecamatan Rambutan untuk membangun salah satu fasilitas sebuah pasar di kecamatan Rambutan.
 
Ia juga menyampaikan jumlah pedagang yang berjualan sebanyak 59 pedagang terdiri dari 11 kios dan 48 meja batu.
 
“Kami mengharapkan agar Pasar kecamatan Rambutan ditambah penerangan lampu jalan serta E_Warung yang ada di Kecamatan Rambutan dapat  dibuka di Pasar kecamatan Rambutan agar masyarakat penerima bantuan BPNT sekaligus dapat berbelanja di pasar kecamatan Rambutan ini,” katanya.
 
Heri Antoni, salah seorang pedagang megucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi telah meresmikan dan mengoptimalisasikan Pasar Kecamatan Rambutan beliau juga mengharapkan agar fasilitas penunjang lainnya seperti penerangan karena pasar akan di ramaikan dengan kegiatan dimalam hari. (Bonawi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel