Satlantas Polres Tanjungpinang Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival 2019 Kepada Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satlantas Polres Tanjungpinang Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival 2019 Kepada Masyarakat



TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Ratusan masyarakat kota Tanjungpinang khususnya yang berusia muda atau produktif  membubuhkan tandatangannya sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Millenial Road Safety Festival 2019 yang disosialisasikan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang pada Minggu (13/1/2019) bertempat di perayaan Bazar Imlek di Jalan Merdeka Tanjungpinang.

Millenial Road Safety Festival 2019 ini disosialisasikan untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

“Sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 ini sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran Lalu Lintas,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kasat  Lantas AKP Krisna Ramadhani, S.I.K .

 

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai ajakan dan himbauan kepada masyarakat untuk mendukung Millenial Road Safety Festival 2019  yang akan dilaksanakan secara Nasional pada tanggal 31 Maret 2019.

Setelah membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan, masyarakat juga berfoto bersama Polisi Lalu Lintas di Wall Foto yang sudah disediakan.

 “Millenial Road Safety Festival 2019 ini nantinya akan dilaksanakan secara Nasional dan untuk Polda Kepri akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2019,” katanya. (Humas Polres Tanjungpinang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel