Sebanyak 18 Anggota Polres Tanjungpinang Ikut Donor Darah Yang Digelar Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebanyak 18 Anggota Polres Tanjungpinang Ikut Donor Darah Yang Digelar Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera


BATAM, Infokepri.com
– Sebanyak 18 orang personil Polres Tanjungpinang ikut serta mendukung kegiatan bakti sosial donor darah  yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Prov. Kepri bertempat di TCC Mall Tanjungpinang, Minggu, (13/1/2019).

Dari 18 (delapan belas) orang Personil Polres Tanjungpinang  yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut, tidak semua personil dapat didonorkan darahnya karena berbagai kendala seperti tensi yang kurang stabil dan kurangnya waktu istirahat akibat jadwal / shift kerja.

 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan baik itu gotong royong, donor darah dan kegiatan positif lainnya. Untuk mewujudkan Polres Tanjungpinang yang Promoter yaitu terpeliharanya Harkamtibmas.

Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Prov. Kepri yang diketuai, Bobby Jayanto juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Polres Tanjungpinang atas partisipasi dalam kegiatan donor darah ini yang mengangkat thema Setetes Darah Berguna Bagi Sebuah Nyawa. (Humas Polres Tanjungpinang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel