Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sebuah Mobil Avanza Terbalik Di Jalan Bintan Buyu


BINTAN, Infokepri.com
– Sebuah mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi BP 1752 YB terbalik di Jalan Bintan Buyu, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Bintan, Rabu (9/1/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari lapangan mobil Toyota Avanza BP 1752 YB yang dikemudikan oleh Jayadiman (26) datang dari arah kantor dinas PU Bintan Buyu, Bintan hendak pulang ke arah Tanjungpinang, setibanya di Jalan Bundaran Bintan Buyu tepatnya di dekat kantor Dinas Sosial Kabupaten Bintan, pengemudi mobil tersebut disinyalir terkejut karena tidak menguasi jalan dan kehilangan kendali kemudian terperosok kedepan jalan dan masuk ke dalam selokan yang ada disisi jalan tersebut.
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas itu, sang supir hanya mengalami luka lecet dan penumpangnya, Sutikno (54), Hendro (44), Thomas (39) Merlin (33) juga selamat.
 
Supir dan penumpang itu telah dievakuasi anggota Satlantas Polres Bintan dibantu masyarakat.
 
Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia mengatakan bahwa pihaknya selalu menghimbau kepada  masyarakat agar selalu berhati- hati saat menggendarai kendaraannya.
 
" Kami dari satuan lalulintas Polres Bintan tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta selalu patuh terhadap peraturan lalulintas. Mari jadikan keselamatan sebagai sebuah kebutuhan. Ingat bahwa masih ada keluarga yang menunggu kita dirumah, "katanya. (Jefri)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda