Silaturahmi Ke Rumah Tuan Syech Silau, Wabup Asahan Ajak Masyarakat Mensukseskan Pemilu 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Silaturahmi Ke Rumah Tuan Syech Silau, Wabup Asahan Ajak Masyarakat Mensukseskan Pemilu 2019


ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati Asahan Surya Bsc bersama Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu bersama sejumlah pejabat Pemkab Asahan dan perwira Polres Asahan berkunjung ke rumah Tuan Syech Silau, Kecamatan Silo Laut, Sabtu (5/1/2019).
 
Dalam kunjungan silaturahmi di kediaman Tuan Syech Silau itu Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan agar seluruh masyarakat Kabupaten Asahan dapat meningkatkan kebersamaan untuk menjaga Kabupaten Asahan tetap tertib dan kondusif .

"Menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan menjadi tugas kita bersama, "kata Wabup Asahan.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

"Mari kita jaga situasi Kabupaten Asahan agar tetap aman dan tentram menghadapi pesta demokrasi yang akan di laksanakan bulan April nanti, "kata Wabup Asahan.

"Mari kita sambut pesta demokrasi itu dengan penuh suasana aman, damai dan sejuk, sehingga Kabupaten Asahan menjadi kabupaten percontohan di daerah lain, "ajaknya . 

Kunjungan ke rumah Tuan Syech Silau itu juga dihadiri oleh Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin, Wakapolres Kompol M Taufik, Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar dan para pejabat Polres Asahan. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel