Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Tertibkan Pedagang Yang Tidak Taat Aturan, Pihak Perusda Bantu Pedagang Evakuasi Barang Dagangannya



KARIMUN, Infokepri.com
– Pihak Perusda Kabupaten Karimun selaku pengelola Pasar Puan Maimun bersama petugas Satpol PP Pemkab Karimun, Kepolisian, Dinas Perdagangan, Koperasi UKM dan SDM membantu mengangkut barang dagangan para pedagang yang berjualan dilantai dasar Pasar Puan Maimun, Senin (21/1/2019)

Dirut Perusda Karimun, Devana Syam mengatakan walau melakukan penertiban pihaknya juga membantu pedagang untuk mengevakuasi barang dagangan para pedagang.

Ia juga menyebutkan seminggu sebelum melakukan penertiban pihaknya sudah menempelkan pengumuman  di tiang - tiang pasar agar mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh pihak Perusda Karimun.

Bahkan pihak Satpol PP, katanya, telah melakukan pendekatan secara persuasif  dan menyampaikan kepada seluruh pedagang agar mentaati peraturan yang telah dibuat.

Untuk meringankan beban para pedagang, katanya, pihak Perusda bersama pegawai Satpol PP dan petugas lainnya  membantu para pedagang untuk mengevakuasi barang dagangannya ke lantai dua atau ke lapak para pedagang.

Devana Syam juga berharap ada upaya kerjasama dari semua pedagang dalam mentaati aturan yang telah berlaku, sehingga kita semua dapat mewujudkan kebersihan, ketertiban, kondusif, nyaman dan menyenangkan baik bagi pembeli maupun penjual (pedagang).

Menanggapi soal penertiban yang dilakukan oleh pihak Perusda salah seorang pedagang mengatakan kepada awak media bahwa dia mendukung  penuh atas ketentuan yang berlaku di Pasar Puan Maimun ini.

" Kita sebenarnya sudah banyak diberi kesempatan oleh pihak Perusda, “ujar seorang pedagang dalam celotehnya sembari  memindahkan dagangannya. (Nal)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda