Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Unsur Tiga Pilar Di Kabupaten Asahan Gelar Tabliq Akbar Di Masjid Al Jihad



ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa serta jalinan tali silaturahmi antara unsur tiga pilar dengan masyarakat Asahan. Pemkab Asahan bersama Polres Asahan dan Kodim 0208/As menggelar Tabliq Akbar di Masjid Al Jihad Kisaran, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Rabu (23/1/2018) sekitar pukul 20.00 Wib .

Tabliq akbar juga dihadiri Wakapolres Asahan Kompol M Taufik bersama Kabag Ops Kompol Marluddin, Kasdim 0208/As dan Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar dan dihadiri Al Ustadz Abu Naufal sebagai penceramah .

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidato tertulisnya yang disampaikan Kadis Kominfo Asahan, Rahmad Hidayat mengapresiasi kegiatan Tabliq Akbar yang dihadiri ribuan ummat Islam .

"Kita berharap Tabliq Akbar ini dapat memberikan manfaat bagi penguatan iman dan ketaqwaan kita bersama kepada Allah SWT, "katanya .

Masih kata dia, kebutuhan kita terhadap hidayah merupakan kebutuhan yang paling mendasar. 

" Hidayah adalah karunia terbesar pemberian Allah SWT terhadap kita dan rugi bagi yang tidak mendapatkan hidayahNya, "sebut Rahmat .

Selanjutnya Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya mengajak jamaah untuk meningkatkan kesadaran kepada Allah SWT dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari - hari .

Pada kesempatan itu juga, Bupati Asahan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg yang akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 17 April 2019 mendatang .

"Mari gunakan hak suara kita, hindari politik uang, jaga persatuan dan kesatuan NKRI, "ajaknya .

Tabliq akbar yang digelar unsur tiga pilar plus itu juga diserahkan penali kasih kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang diberikan langsung oleh Kabag Ops Polres Asahan Kompol Marluddin didampingi Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar .(GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda