Wabup Asahan Tinjau Pembangunan Lantai 3 dan Lift RSUD H Abdul Manan Simatupang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Asahan Tinjau Pembangunan Lantai 3 dan Lift RSUD H Abdul Manan Simatupang



ASAHAN, Infokepri.com
– Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) serta meninjau pembangunan Lift dan lantai 3 RSUD H. Abdul Manan Simatupang, di Jalan Sisingamangaraja,  Jum'at (18/1/2019)

Dalam melakukan sidak itu Wakil Bupati Asahan disambut hangat oleh pihak Manegement RSUD H Abdul Manan Simatupang.

Orang nomor dua di kabupaten Asahan ini melihat secara langsung pembangunan Lift dan lantai 3 serta pelayanan rumah sakit tersebut. Ia menyampaikan agar pihak RSUD H. Abdul Manan Simatupang  meningkatkan pelayanannya serta memperbaiki sarana dan prasarana ruangan pasien, agar orang yang menjenguk pasien merasa nyaman di ruangan pasien.
 
“Untuk menambah kenyamanan pasien maupun orang yang menjenguk pasien dirumah sakit maka sarana dan prasarana rumah sakit harus diperbaiki,” kata Wabup Asahan.
 
“Setelah pembangunan lantai 3 dan pembangunan fasilitas lift selesai semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada pasien, maupun keluarga dan kerabat pasien yang ingin menjenguk,” harap Wabup Asahan.

Pelayanan RSUD H Abdul Manan Simatupang terhadap masyarakat yang berobat semoga dapat mewujudkan  visi Pemkab Asahan menjadikan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.(Gus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel