Wabup Lingga Menyerahkan Bantuan Bus di Desa Linau - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabup Lingga Menyerahkan Bantuan Bus di Desa Linau

Share it:

LINGGA, Infokepri.com – Wakil Bupati Lingga, M Nizar didampingi oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Selamat menyerahkan bantuan bus sekolah untuk transfortasi anak sekolah desa di Linau, Lingga.
 
Penyerahan bus sekolah itu dilakukan di Lapangan Volly Cindai Manis desa Linau, Selasa (15/1/18) dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesbangpol, Armia, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Lingga, Pokyong Kadir, Camat Lingga Utara, Muslim.
 
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lingga, M.Nizar mengatakan bahwa bantuan bus sekolah tersebut sudah lama ia janjikan semenjak tahun 2018 lalu, namun baru hari ini bisa terealisasi dikarenakan kesibukan di pemerintahan.
 
Bupati Lingga, Alias Wello baru saja selesai melaksanakan acara Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) Investasi Kelapa dan perayaan Hari Kelapa Dunia atau World Coconut Day September 2018 lalu sekaligus ulang tahun kabupaten Lingga.

Ia meminta maaf atas keterlambatan penyerahan bus tersebut itu tetapi pada hari ini janji tersebut sudah dapat dilaksanakan, ada beberapa hal catatan yang akan dilaksanakan, dan ini bukan bualan belaka dan kami sudah memulainya dengan memberikan bantuan bus tersebut.
 
Sementara itu, Kepala Desa Linau, Musdar mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Perhubungan kabupaten Lingga.

“ Insyaallah bantuan bus tersebut akan sangat membantu biaya transfortasi anak - anak sekolah kami yang jangkauannya jauh seperti ke desa Musai dan Daik," katanya.

Ia mengakui bahwa dalam pemerintahan Awe Nizar, desa Linau sedikit demi sedikit menampakkan kemajuan baik dari segi penerangan, jalan, dan transfortasi sekolah.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga,Selamat mengatakan merasa bangga dan bersyukur dapat dipercaya oleh Bupati dan Wakil Bupati Lingga untuk menjabat sebagai Kepala Dinas.
Selamat yang merupakan putra daerah Desa Linau berharap agar seluruh masyarakat dapat merasakan bantuan transfortasi itu.
 
“Harus kita akui bahwa desa Linau ini sudah mengalami kemajuan seperti lampu listrik sudah 24 jam menyala, jalan sudah mulai bagus dan sekarang ada bantuan transfortasi sekolah. Harapan kami semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin, baik itu mengenai perawatannya, maupun ke hati - hatian supir yang diamanahkan untuk membawa anak-anak sekolah nantinya,"  kata Selamat.

Seluruh masyarakat desa Linau juga berharap agar Pemerintah Daerah terus selalu memperhatikan seluruh desa ada di Lingga yang masih terdapat kekurangan dari segi fasilitas jalan, penerangan, dan fasilitas umum lainnya.(Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: