Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wakil Bupati Asahan Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator


ASAHAN, Infokepri.com -
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc melantik dan mengambil sumpah 30 orang pejabat Pemkab Asahan yang terdiri dari 28 orang pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemkab Asahan serta 2 orang pelaksana staf (non job) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (14/1/2019) .

Dalam pidato tertulis Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang dibacakan Wakil Bupati Surya Bsc menghimbau kepada setiap aparatur di lingkungan Pemkab Asahan untuk senantiasa mempersiapkan diri menghadapi tuntutan persyaratan dan kompetisi  untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator .

Ia juga menyebutkan, pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama telah melalui serangkaian proses pengujian kompetensi aparatur, baik itu kompetensi bidang atau teknis dan sosiokultural .

Wabup juga menekankan agar seluruh pejabat tinggi pratama dan administrator dapat bekerja dalam membantu tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat .

Lebih lanjut Wabup Asahan juga menegaskan agar camat yang telah dilantik dapat mengatur dan membimbing lurah dan kepala desa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Asahan .

"Ingat kita adalah pelayan masyarakat bukan untuk dilayani masyarakat, "ujar Surya menegaskan . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda