Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Walikota Harapkan ICMI Orda Kota Batam Berikan Pemikiran Berlian Untuk Pembangunan Batam



BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam, H Rudi.SE diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Batam, Febrialin
menghadiri pelantikan pengurus Majelis Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Batam periode 2018 -2023 di Asrama Haji, Batam Centre, Batam, Jum'at, (25/1/2019).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh anggota Dewan Pakar Orpus ICMI Pusat, Ketua Orwil ICMI Kepri, Dandim 0316/Batam, serta Ketua Orda se Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya Walikota Batam yang disampaikan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Batam, Febrialin mengatakan ICMI organisasi yang terbentuk dari cendekiawan- cendekiawan dan dipimpin pertama kali oleh BJ Habibie.

ICMI diharapkan mampu memberikan pemikiran - pemikiran yang berlian untuk membangun Kota Batam yang kita cintai ini.

" Harapan kita mari kita bergandengan tangan memberikan pemikiran, masukan, usulan, mudah-mudahan amanah yang diemban dapat berjalan dengan baik," katanya.

Pelantikan pengurus ICMI Orda Kota Batam periode 2018 -2023 ini mengambil thema "Berkhidmat Untuk Umat, Menuju Batam Bedaulat" 

Adapun pengurus ICMI Orda Kota Batam yang dilantik Ketua , Dendi Gustinandar SE, MM Wakil Ketua, Helmi Hemilton SH, MH dan Sekretaris, Raden Budi Wahyu SH.

(AP)



About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda