Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Warga Digegerkan Penemuan Mayat Mister X Di Aliran Sungai Silau


ASAHAN, Infokepri.com
- Warga Jalan Manggis Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan di gegerkan dengan penemuan mayat di pinggir perairan sungai Asahan, Minggu (27/1/2019) .

Mayat tanpa identitas itu, memakai baju berwarna kuning dan pertama sekali diketahui oleh warga .

"Salah satu warga yang ingin memancing ikan pertama yang menemukan mayat tanapa identitas itu, "kata Marpaung, Kepling lingkungan 2 Kelurahan Kedai Ledang .

Amatan dilokasi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan langsung mengevakuasi mayat mister x yang di temukan oleh warga dari perairan sungai Asahan .

Sementara itu, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo membenarkan kejadian penemuan mayat di pinggir aliran sungai Silau yang menggegerkan warga itu .

"Mayat yang ditemukan di aliran sungai itu tidak mempunyai identitas, namun saat ini dari hasil pemeriksaan di RSUD HAMS tidak di temukan tanda - tanda kekerasan, "ujar Iptu Eddy Siswoyo saat dikonfirmasi sejumlah media .

Selanjutnya, Eddy Siswoyo mengatakan, pihaknya juga masih meminta keterangan dari warga sekitar dan lurah untuk memastikan alamat korban.

“Saat ini kami juga masih mencari pihak keluarga korban dengan berkordinasi dengan pihak lurah Kisaran Timur, "ungkapnya .(GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda