Buka Turnamen Bola Basket, Ketua Bhayangkari Polres Asahan Ajak Pelajar Jahui Narkoba dan Kriminal - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Buka Turnamen Bola Basket, Ketua Bhayangkari Polres Asahan Ajak Pelajar Jahui Narkoba dan Kriminal

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Dalam meningkatkan bakat olahraga di kalangan remaja khusunya pelajar. Ketua Bhayangkari Cabang Asahan menggelar turnamen bola basket 3 on 3 atau disingkat 3x3 di lapangan basket Yayasan Perguruan Diponegoro Kota Kisaran, Sabtu (2/2/2019) malam . 

Turnamen bola basket pelajar ini memperebutkan Trofi ketua Bhayangkari dan di buka oleh ketua Bhayangkari Cabang Asahan Dodot Faisal F Napitupulu didampingi Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu bersama Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dan Ketua Perbasi Asahan . 

Dodot Faisal F Napitupulu selaku ketua Bhayangkari Cabang Asahan juga menyampaikan akan selalu mendukung penuh kegiatan olahraga di lingkungan anak remaja khusunya para pelajar . 

"Olahraga mampu memberikan dan mengajari kita dalam berlaku disiplin dalam hidup, serta dapat meningkatkan nilai sportifitas dan menyehatkan jasmani rohani, "ungkapnya . 

Ia juga menyebutkan, masa muda merupakan masa yang rentan akan pengaruh buruk dalam lingkungan, karena dengan berolahraga pengaruh pergaulan bebas dan narkoba dapat dihindari.

Selanjutnya, ia mengatakan berolahraga juga mampu memberikan banyak manfaat bagi diri sendiri. 

"Saya berharap melalui ajang turnamen bola basket seperti ini dapat melahirkan atlet basket profesional dari Asahan, "kata ketua Bhayangkari Polres Asahan itu . 

Turnamen bola basket 3 on 3 atau 3x3 Bhayangkari Asahan ini berlangsung selama 2 hari, mulai 2 Februari 2019 hingga 03 Februari 2019. Pertandingan dibagi dalam 2 kategori yakni usia 18 dan 16 tahun, dimana masing-masing kategori diikuti oleh 12 tim, sehingga total tim yang bertanding berjumlah 24 tim yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Asahan bahkan ada yang berasal dari Kota Rantau Prapat Kabupaten Labuhan Batu .

(GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: