Bupati Bintan Mengharapkan Kabinetnya Menigkatkan Dedikasi dan Pelayanannya Terhadap Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bintan Mengharapkan Kabinetnya Menigkatkan Dedikasi dan Pelayanannya Terhadap Masyarakat


BINTAN, Infokepri.com
-  Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos mengharapkan seluruh pejabat eselon III dan pejabat eselon IV yang baru dilantiknya dapat meningkatkan kinerjanya dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Saya harapkan seluruh pejabat yang baru dilantik dapat melakukan tugasnya dengan benar dan meningkatkan dedikasinya dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” kata Bupati Bintan,  H. Apri Sujadi, S.Sos saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 393 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang dilaksanakan di Aula kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kepri , Kamis (7/2/2019).

Ia menyebutkan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka memperlancar tugas dan pelayanan publik yang maksimal.

Selain itu, katanya, pelantikan pejabat juga mengisi beberapa struktur organisasi yang kosong khususnya Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang baru saja terbentuk.

“ Jabatan yang saudara-saudara terima merupakan tugas dan tanggungjawab yang harus benar-benar diemban secara serius sehingga amanat ini harus dilaksanakan secara serius dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” katanya .

Ia menyebutkan pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bintan nomor SK No.821.23 – 45 tahun 2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil pada Jabatan Administrasi dan Pengawas.

Dari 393 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang dilantik itu terdiri dari 94 orang pejabat eselon III dan 299 orang pejabat eselon IV.

Diantara 393 pejabat yang dilantik itu 2 orang dilantik  menjabat sebagai Camat yaitu Camat Tambelan, Raja Sofyan dan Camat Bintan Utara, Raja Lukman.

Serta 6 orang Lurah, yaitu Waliyar Rachman menjabat Lurah Sei Nam , Pradito Sonny Widagdo menjabat Lurah Kijang Kota , Riswan Efendi Nasution menjabat Lurah Sei Lekop, Nona Yani menjabat Lurah Tanjung Uban Selatan, Ardian Ardastra menjabat Lurah Tanjung Uban Timur dan M. Firmansyah menjabat Lurah Gunung Lengkuas.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan,  Drs H Dalmasri Syam MM, Jajaran FKPD Kabupaten Bintan, Sekda Kabupaten Bintan Drs H Adi Prihantara MM, para asisten, staf Ahli, Sekwan DPRD dan seluruh Kepala OPD se -Kabupaten Bintan.

(Ril/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel