Bupati Karimun Menutup Turnamen Lugas Futsal Competition - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Menutup Turnamen Lugas Futsal Competition



KARIMUN, Infokepri.com
– Bupati Karimun, Aunur Rafiq menutup Turnamen lugas Futsal Competition sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenangnya yang digelar di Gedung olahraga Poros, Minggu (03/02/2019).

Dalam pidatonya, bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan kepada seluruh peserta, kepada seluruh pemuda yang hadir dalam acara penutupan pertandingan Futsal itu agar mampu bermetamorfosa menjadi penerus di daerah, memegang estafet pembangunan daerah.

“Agar kelak bisa menjadi pemimpin, diperlukan pemuda yang sehat, berani, tangguh, bertanggung jawab, inovatif, kaya akan ide dan gagasan, serta semangat pantang menyerah," kata Rafiq penuh semangat.

Rafiq juga mengapresiasi turnamen futsal antar pelajar SMA/SMK sederajad se-kabupaten Karimun yang diselenggarakan oleh ormas kepemudaan Lumbung Generasi Sehat (Lugas)

"Pemkab Karimun akan mendukung kegiatan - kegiatan yang bersifat positif apalagi untuk pelajar, kedepannya Pemkab Karimun akan merangkul pemuda - pemuda yang mempunyai konsep untuk pembangunan daerah" kata Rafiq.

Sementara itu,  Ketua Umum Lugas yang akrab disapa bung Zudi saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bahwa begitu pentingnya peran pemuda dalam kemajuan suatu daerah, pemuda merupakan generasi penerus bangsa.

"Kami menyadari jika kita semua tidak peduli pada generasi hari ini, kedepan kita akan kehilangan para pemikir - pemikir yang sehat untuk daerah yang kita cintai ini, Pemuda adalah Harapan Bangsa" tuturnya singkat.

Berikut daftar pemenang dalam Pertandingan Futsal yang diselenggarakan oleh Lugas.

Juara 1 SMA Negeri 1 Kundur
Juara 2 SMK Negeri 1 Karimun
Juara 3 SMA Negeri 3 Karimun
Juara 4 SMA Negeri 4 Karimun

Sedangkan Best player, Anggi Oktafiandi dari SMA Negeri 1 kundur,Top score, Abdurahman dari SMA Negeri 1 Karimun dan Best suporter SMK Negeri 1 Karimun.

Tampak diacara penutupan turnamen tersebut Kadispora kabupaten Karimun yang turut menyerahkan hadiah kepada pemenang. (Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel