Bupati Karimun Sentil ASN dan Honorer Yang Tidak Disiplin Mengikuti Apel Upacara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Sentil ASN dan Honorer Yang Tidak Disiplin Mengikuti Apel Upacara



KARIMUN, Infokepri.com
- Bupati Karimun, Aunur Rafiq sentil pegawai dan honorer yang kedapatan tidak ikut di dalam barisan saat upacara, serta yang kelihatan duduk sambil merokok, saat apel berlangsung Senin pagi (18/02/2019), di halaman Kantor Bupati.

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat ingin memberikan amanat kepada seluruh peserta upacara sontak marah seketika melihat ASN serta Honorer yang duduk bermalas-malasan di belakang barisan apel, tambahan lagi ada yang duduk-duduk di bawah pohon sambil merokok.

“Itu siapa itu, pegawai Satpol PP tolong amankan dulu yang dibelakang barisan itu, masak kita lagi apel mereka malas-malasan, duduk merokok di bawah pohon. Sementara kawan-kawan mereka berbaris rapi.sangat tidak terpuji. Kita ini pelayan masyarakat dan digaji dari uang masyarakat. Berikan contoh yang baik,” teriak Bupati dengan pengeras suara.

 

Seketika itu juga puluhan pegawai yang dimaksud terbirit-birit berlarian menuju barisan di belakang dengan diawasi beberapa anggota Satpol PP Kabupaten Karimun.

Usai memimpin apel upacara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengakui bahwa kondisi seperti itu memang kerap terjadi setiap apel, ada saja pegawai yang bermalas-malasan hanya saja tidak seperti dahulu.

“Hal ini kerap terjadi saat apel berlangsung namun kondisi saat ini tidak sebanyak sebelum-sebelumnya. Artinya hari ini sudah semakin membaik dari yang kemarin,” jelas Rafiq.

Apel yang digelar di halaman kantor bupati dalam rangka peringatan 17 hari bulan disejalankan dengan Hari Pers Nasional (HPN), yang dihadiri para ASN di pemerintahan kabupaten Karimun, TNI Polri serta insan pers. (Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel