Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Deklarasi Damai dan Taat Pemilu 2019 Digelar, Wabup Asahan : Kita Harus Menolak Berita Hoax



ASAHAN, Infokepri.com
- Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan, berita bohong atau hoax dan ujaran kebencian di media sosial saat ini memberikan kegelisahan banyak pihak dimasyarakat.

"Berita Hoax dampaknya sudah sangat mengkhawatirkan yang dapat menimbulkan perpecahan NKRI, "kata Wabup Asahan, Surya Bsc saat menghadiri deklarasi damai dan taat pemilu 2019 yang digagas Kapolres Asahan di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Kamis (21/2/2019).

Acara deklarasi damai dan taat pemilu 2019 ini, juga dihadiri oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Ketua KPU Asahan Hidayat Sp, ketua Bawaslu Khomaini Hambali Siambaton, para calon legislatif dan simpatisan partai.

Wabup Asahan juga menghimbau dan mengajak para calon legislatif dan simpatisan untuk menciptakan suasana hidup rukun dan damai di Kabupaten Asahan.

"Mari bersama menjaga seluruh proses dan tahapan pemilu serentak dapat terlaksana dengan aman, damai, jujur dan adil serta demokratis, kondusif dan sukses, "kata Surya Bsc.

"Bersama kita hentikan penyebaran berita HOAX, uajaran kebencian dan adu domba yang disebarkan dari media sosial, "kata Surya Bsc menambahkan.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, Polres Asahan siap memberikan keamanan bagi masyarakat Asahan menjelang Pilpres dan Pileg 2019 hingga pelaksanaannya selesai.

"Kami siap menjaga keamanan Kabupaten Asahan dari ancaman gangguan Kamtibmas dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Asahan setiap tahapan pemilu berlangsung, "ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat Sp mengapresiasi deklarasi damai yang digelar Polres Asahan dalam menjaga Kabupaten Asahan tetap kondusif.

"Deklarasi damai ini merupakan jembatan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan tetap aman dalam menyambut Pilpres dan Pileg 2019, "katanya.(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda