Gubernur Kepri Menutup MTQ Tingkat Kecamatan Tebing 2019, Kelurahan Pamak Raih Juara Umum - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri Menutup MTQ Tingkat Kecamatan Tebing 2019, Kelurahan Pamak Raih Juara Umum


KARIMUN, Infokepri.com – Kelurahan Pamak berhasil meraih Juara Umum pada  MTQ tingkat Kecamatan Tebing 2019 yang digelar selama empat hari dan ditutup oleh  Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun pada Selasa (26/2/2019) di lapangan Pamak Kecamatan Tebing, Karimun.

MTQ tersebut diikuti sebanyak seratus lebih peserta dengan berbagai cabang yang di perlombakan dan berlangsung dengan meriah hingga penutupan.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan suksesnya acara MTQ tingkat kecamatan Tebing itu, berkat dukungan semua pihak baik pemerintah setempat maupun masyarakat Kabupaten Karimun khusunya masyarakat Tebing.

''Dengan adanya MTQ tingkat Kecamatan diharapkan bisa menyaring Qori dan Qoriah terbaik,” katanya.

Selain untuk meningkatkan kwalitas Qori dan Qoriah MTQ juga menumbuhkan Ekonomi Kerakyatan terutama dibidang keagamaan, apa lagi dengan adanya Bazar.

Sementa itu Camat Tebing , Agung Jati Kusuma menjelaskan bahwa pesertanya berasal dari setiap Kelurahan dan desa Kecamatan Tebing.

"Untuk peserta alhamdulilah setiap kelurahan dan desa mengirim utusannya masing- masing,” katanya.

Ia menyebutkan Qori dan Qoriah yang meraih juara nantinya akan dipertandingkan untuk tingkat Kabupaten.

“ Semoga kedepannya semakin banyak lagi peserta yang akan mengikuti MTQ baik tingkat Kecamatan,Kabupaten maupun Propinsi,” kata Agung. (Pri/Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel