Dwi Ria Latifa Mengukuhkan Kepengurusan Bundo Kanduang PKSB Karimun periode 2019-2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dwi Ria Latifa Mengukuhkan Kepengurusan Bundo Kanduang PKSB Karimun periode 2019-2024



KARIMUN, Infokepri.com
- Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepri, Dwi Ria Latifa kukuhkan pengurus Bundo Kanduang PKSB Kabupaten Karimun periode 2019-2024, di Gedung Persatuan Keluarga Sumatera Barat (PKSB), Minggu (17/02/2019).

Pengukuhan kepengurusan Bundo kandung periode 2019-2024 di Gedung PKSB oleh Dwi Ria Latifa berjalan dengan khidmat, Dwi menyampaikan kepada pengurus terpilih agar selalu siap untuk mengemban tugas sesuai bidangnya.

" Kepada pengurus terpilih saya berharap dapat menjalankan tugas masing - masing dengan penuh tanggung jawab,sehingga kedepannya Bundo Kandung bisa melahirkan anak anak yang berguna bagi Agama Nusa dan bangsa," kata Dwi Ria Latifa

Dwi juga berharap, Bundo Kanduang yang  diperantauan agar selalu bahu - membahu dengan keluarga,agar terjalin kekompakan yang sangat baik dalam rumah tangga maupun di masyarakat,sehingga dapat melahirkan anak yang mandiri dan membanggakan bagi keluarganya.

"Tetap jaga kekompakan, jadilah Bundo Kanduang yang melahirkan generasi penerus bangsa yang diinginkan dan teruslah berbuat untuk kebaikan," kata Dwi Ria Latifa penuh harap.

Dwi juga menyampaikan, dirinya akan membawa kesenian dari Sumatera Barat ke Mesir, seperti kesenian tradional Melayu yang sudah dibawanya bersama Bupati Karimun.

"Kalaupun tidak sampai ke Mesir, paling tidak ke Jakarta akan ditampilkan pada acara-acara besar"


Sementara itu di tempat yang sama, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, kepengurusan Bundo Kanduang diharapkan berperan besar dalam membangun generasi muda Kabupaten Karimun.

"Anak-anak dibawah naungannya  berkualitas dan dapat melanjutkan estafet pembangunan di masa akan datang," harapnya.

Sambung Rafiq, peran dari organisasi tersebut selama ini cukup luar biasa dalam membina anak-anak muda, sehingga menjadi generasi yang berkualitas dan memiliki SDM baik.

"Bundo Kanduang dan Persatuan Keluarga Sumatera Barat (PKSB) salah satu organisasi besar di Kabupaten Karimun terus bersinergi membangun generasi muda, daerah dan bangsa ini," pintanya.

Berikut nama nama yang terpilih sebagai pengurus Bundo kandung PKSB,ketua Hj Yurnalis. Sekretaris, Hj Nursyam Siti dan bendahara, Afdalina.
Dalam organisasi ini pengurusnya sekitar 20 orang dan terdapat lima seksi, diantaranya pendidikan, organisasi, sosial, agama dan kesenian.

Hadir pada kesempatan ini diantaranya Hj Raja Asmah Aunur Rafiq Ketua Tim PKK dan juga sebagai Dewan Pembina Bundo Kanduang dan pengurus PSKB. (Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel