Gubernur Kepri Ikut Manortor Pada Acara Pesta Bona Taon Toga Nainggolan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gubernur Kepri Ikut Manortor Pada Acara Pesta Bona Taon Toga Nainggolan

Share it:

BATAM, Infokepri.com
– Ratusan masyarakat marga Nainggolan, boru, bere dan ibebere menghadiri pesta bona taon Toga Nainggolan yang dilaksanakan di Aula Gereja HKI Batuaji Baru, Batam, Sabtu ( 23/2/2019).

Pesta bona taon ini juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, anggota DPD RI Djasarmen Purba, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Kepala BNN Provinsi Kepri,  Brijen Pol  Ricard Nainggolan, Walikota Batam, H Rudi.SE, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Pemimpin media Batam Pos, Marganas Nainggolan, Kadis Pariwisata Kota Batam, Ardi Wiranata,  Kadis Pu Kota Batam, Yumasnur  dan sejumlah pejabat teras Pemko Batam.Walikota Batam

Pesta Bona taon Toga Nainggolan tahun ini mengusung thema “ Bertolong –tolonglah menanggung bebanmu ! Demikian kamu memenuhi hukum Kristus,” yang diambil dari nats Galatia 6 : 2

Ketua panitia pelaksana Toga Nainggolan, Ir Tigor Nainggolan dalam sambutannya mengatakan pesta bona taon ini dilaksanakan untuk mempersatukan marga Nainggolan yang ada di Kota Batam agar lebih kompak lagi untuk memperbaiki kehidupan kita.

Ia menyebutkan program kerja dari Toga Nainggolan diantaranya dari segi adat dan pendalaman FirmanTuhan  serta sosial ekonomi kreatif.

“ Kami sudah melantik pengurus koperasi Toga Nainggolan diharapkan  koperasi yang sudah dibentuk dapat membantu pengembangan Kota Batam bersama dengan panguyuban marga-marga lain yang ada di Batam ini,” katanya.

Acara pesta bona taon ini dirangkai dengan acara hiburan, dan tor-tor, lelang dan lainnya.
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun bersama anggota DPD RI, Djasarmen Purba, Walikota Batam, H Rudi.SE dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Kepala BNN Provinsi Kepri,  Brijen Pol  Ricard Nainggolan ikut manortor.
Bahkan mereka memberikan sumbangan pada Toga Nainggolan dan mereka ikut manortor serta memberikan sejumlah uang saat acara manortor yang disebut mangolop-olopi.

Acara pesta bona taon yang digelar secara sederhana ini berlangsung dengan sukses, meriah,tertib dan aman serta kondusif. ( Pay)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: