Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Hadiri Pelantikan Depiran Pujakesuma Asahan, Kapolda Sumut Ajak Keluarga Besar Pujakesuma Tolak Hoax



ASAHAN, Infokepri.com
- Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto mengajak keluarga besar Pujakesuma Kabupaten Asahan untuk tetap kompak dan tidak mudah di adu domba oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah kesatuan Bangsa Indonesia.

"Pujakesuma Kabupaten Asahan harus tetap kompak agar tidak mudah disusupi oleh kepentingan yang akan mengganggu stabilitas keamanan bangsa dan negara, "kata Agus Andrianto saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (Depiran) desa/kelurahan Pujakesuma se-Kabupaten Asahan di Pendopo Pujakesuma Kota Kisaran, Minggu (24/2/2019).

Tampak hadir dalam pelantikan dewan pimpinan ranting Pujakesuma, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc serta pengurus Pujakesuma Sumut dan Kabupaten Asahan.

Ia juga menyampaikan, saat ini banyak berita-berita bohong yang disebarkan dengan tujuan untuk menyebar kebencian, terlebih menjelang Pemilu yang akan diselenggarakan bulan April mendatang.

"Saat ini banyak berita HOAX yang beredar, sehingga kita harus bijak untuk mencermati setiap informasi yang beredar dengan cara mencari tahu kebenarannya sebelum membagikan kepada orang lain, "ungkapnya.

Selanjutnya, Agus Andrianto juga berpesan agar setiap dewan pimpinan ranting Pujakesuma dapat menjalankan tanggung jawab yang diberikan, sehingga dapat memajukan dan membesarkan Pujakesuma Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc mengapresiasi Kapolda Sumut atas kehadirannya pada pelantikan dewan pengurus ranting Pujakesuma Kabupaten Asahan, karena kehadiran Kapolda Sumut merupakan suatu kehormatan bagi Pemkab Asahan dan masyarakat Asahan.

"Kami berharap Pujakesuma Asahan dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Wage Trimana, menyampaikan rasa bangganya dengan kehadiran Kapolda Sumut dalam kegiatan Pelantikan dewan pimpinan ranting Kabupaten Asahan

"Pujakesuma Asahan sangat bangga dan senang atas kehadiran Kapolda Sumut, karena sejak Pendopo Pujakesuma Asahan ini berdiri, baru kali ini di singgahi oleh orang nomor satu di Polda Sumatera Utara, "sebutnya.

Pada moment itu juga, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto membagikan 2000 paket sembako untuk kaum duafa. (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda