about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hari Peduli Sampah, Kapolres Asahan Gotong Royong Bersihkan Sampah Pasar Kartini

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2019. Polres Asahan menggelar gotong royong di Pasar Kartini, kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kamis (21/2/2019).

Bhakti sosial dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2019 itu dipimpin oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dan juga dihadiri unsur TNI, Pemkab Asahan, Ormas dan masyarakat sekitar.

AKBP Faisal F Napitupulu mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan yang merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan.

"Gotong royong bhakti sosial merupakan wujud menjaga lingkungan bersih dan dapat meningkatkan serta mempererat hubungan tali silaturahmi di masyarakat, "sebutnya.

Selanjutnya, AKBP Faisal F Napitupulu juga mengatakan, dengan turun langsung dalam gotong royong dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, sesuai program Polres Asahan yang humanis terhadap masyarakat dan tegas terhadap pelaku kejahatan, "ungkapnya. 

Pantauan dilapangan unsur TNI, Polri dan masyarakat tampak kompak melakukan gotoong royoong itu, bahkan Kapolres Asahan ikut mengangkut sampah dan tanah dengan menggunakan angkong. 

(GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: