Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Kapolres Asahan Gelar Jumat Berbagi Di Kecamatan Bandar Pulo


ASAHAN, Infokepri.com - Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat. Polres Asahan menggelar Jumat berbagi kepada warga Desa Aek Songsongan dan Gonting Malaha, Kecamatan Bandar Pulo, Jumat (1/2/2019). 

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu memimpin langsung Jumat berbagi yang di dampingi Wakapolres Kompol M Taufik dan pejabat Polres Asahan serta Bhayangkari Cabang Asahan . 

AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, Jumat berbagi ini merupakan program Polres Asahan yang humanis kepada mayarakat Asahan.

 Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi kantibmas menjelang pilpres dan pileg yang akan diselengarakan bulan April mendatang . 

"Jangan mudah terhasut oleh berita HOAX atau bohong, karena saat ini berita bohong dapat menimbulkan pertikaian yang dapat merugikan kita sendiri, "sebut mantan Kapolres Nias Selatan itu . 

Selanjutnya ia juga mengatakan, menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Asahan merupakan tugas bersama. 

Untuk itu, mari kita bersatu untuk menolak segala berita bohong yang dapat menimbulkan perpecahan, "ajak Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu di hadapan ratusan warga . 

Pada moment Jumat berbagi itu, AKBP Faisal F Napitupulu memberikan bantuan sembako dan penali kasih kepada kaum dhuafa serta anak yatim. 

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Asahan menyampaikan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2019 melalui program Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) dan bagi yang berminat bagi putra/putri untuk mendaftarkan diri di Polsek terdekat ataupun Polres Asahan .(GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda