Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Kapolres Asahan Inisiator Deklarasi Damai dan Taat Pemilu 2019



ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk. Polres Asahan sebagai inisiator memprakarsai deklarasi damai dan taat pemilihan umum 2019 Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Kamis (21/2/2019).

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengajak seluruh calon legislatif serta simpatisan partai agar menjaga kedamaian menjelang Pilpres dan Pileg hingga saat berlangsungnya pemungutan suara di TPS.

"Mari kita wujudkan pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Asahan, "ajaknya

Selanjutnya, AKBP Faisal F Napitupulu juga menghimbau agar para calon legislatif dan simpatisan untuk tidak menebarkan berita Hoax dan ujaran kebencian yang akan menimbulkan gesekan dimasyarakat.

Ia juga mengatakan, Polres Asahan siap memberikan keamanan bagi masyarakat Asahan menjelang Pilpres dan Pileg.

"Kami siap menjaga keamanan Kabupaten Asahan dari ancaman gangguan kamtibmas dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Asahan setiap tahapan pemilu berlangsung, "ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Asahan, Hidayat mengapresiasi deklarasi damai yang digelar Kapolres Asahan dalam menjaga Kabupaten Asahan tetap kondusif.

"Deklarasi damai ini merupakan jembatan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan tetap aman dalam menyambut Pilpres dan Pileg 2019, "katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan, Khomaini Hambali Siambaton berharap deklarasi damai yang digelar Polres Asahan dapat mensukseskan berlangsungnya pemilu damai di Kabupaten Asahan.

"Kami juga berharap Pilpres dan Pileg dapat berjalan dengan aman dan damai yang jauh dari fitnah yang menimbulkan pertikaian, "sebutnya.

Dalam deklarasi damai dan taat pemilu 2019 juga dihadiri Wakil Bupati Asahan Surya Bsc, ketua Partai Politik, ratusan calon legislatif dan simpatisan partai. (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda