Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kapolres Asahan Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Sei Lama



ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi dengan lapisan masyarakat di Kabupaten Asahan,  Kapolres Asahan melakukan kunjungan di Desa Sei Lama, Kacamatan Simapang Empat, Asahan, Selasa (5/2/2019) .

Kunjungan Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu itu merupakan kunjungannya yang kesekian kalinya sebab pada Jumat (1/2/2019) lalu ia juga melakukan silaturahmi dengan ratusan masyarakat Desa Aek Songsongan dan Desa Gonting Malaha, Kacamatan Bandar Pulo,Asahan.

Pada Kunjungannya di Desa Sei Lama, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan kunjungannya ini merupakan program Polres Asahan yang humanis kepada mayarakat Asahan dan tegas terhadap para penjahat .

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Desa Sei Lama untuk menjahui narkoba dan melaporkannya jika mengetahui peredaran narkoba ada di desa tersebut .

Dalam kesempatan itu juga mantan Kapolres Nias Selatan ini juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg yang akan diselengarakan bulan April mendatang .

"Jangan mudah terhasut oleh berita Hoax atau bohong, karena saat ini berita bohong dapat menimbulkan pertikaian yang dapat merugikan kita sendiri, "sebut mantan Kapolres Nias Selatan itu .

 

Selanjutnya ia juga mengatakan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Asahan yang merupakan tugas kita bersama. 

“Untuk itu, mari kita bersatu untuk menolak segala berita bohong yang dapat menimbulkan perpecahan, "ajak Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu di hadapan ratusan warga .

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sungai Lama, Bangun Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah mengunjungi desa Sei Lama .

"Kunjungan ini merupakan kehormatan bagi kami dengan ringan langkah dalam situasi hujan seperti ini bapak Kapolres Asahan mau berkunjung ke desa ini terlebih sudah puluhan tahun belum pernah ada Kapolres Asahan menyambangi desa kami dan baru kali ini bapak yang berkunjung kesini, "katanya .

"Masyarakat desa Sei Lama akan mendukung terus program Kapolres Asahan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan, "ujar Bangun Hasibuan menambahkan .

Pada moment itu, AKBP Faisal F Napitupulu di berikan Ulos sebagai tamu kehormatan warga desa Sei Lama dan didampingi Wakapolres Kompol M Taufik dan pejabat Polres Asahan, Kapolres juga memberikan bantuan sembako dan penali kasih kepada ratusan warga Desa Sei Lama .(GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda