about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ajak Camat dan Kades Kembangkan Potensi Untuk Kemajuan Masyarakat

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com -
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengatatakan, PKK merupakan mitra pemerintah, sehingga PKK kecamatan dan desa/kelurahan dapat bekerja sama dengan pemerintah di kecamatan dan desa dalam mensejahterakan dan memajukan masyarakat.

"Harapan saya camat dan kepala desa/lurah dapat membangun daerahnya dan mengembangkan potensi yang ada untuk kemajuan masyarakat, "kata Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang saat memberikan materi program pemberdayaan masyarakat dengan potensi kearifan lokal kepada PKK dan ketua BUMDes di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (25/2/2019).

 

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Kepala Dispora, Kepala Dinas Koperasi dan perindustrian, para camat, kepala desa, PKK kecamatan, desa/kelurahan dan ketua BUMDes.

Wida juga menyampaikan agar setiap pemangku jabatan di kecamatan dan desa memberikan contoh perilaku hidup sehat dan bersih kepada masyarakat.

Selanjutnya, ia menekankan agar setiap Kepala Desa dan ketua BUMDes dapat bekerja sama untuk mengembangkan potensi yang ada di desa, sehingga menjadikan desa inovasi di Kabupaten Asahan.(GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: