Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kukuhkan PKKL, Bupati Ajak Seluruh Organisasi Untuk Bersama-Sama Membangun Karimun



KARIMUN, Infokepri.com -
Bupati Karimun, Annuar Rafiq mengajak seluruh organisasi yang ada untuk bersama-sama membangun Kabupaten Karimun agar ke depannya dapat lebih baik.

“ Pemkab Karimun sangat menyambut baik berdirinya suatu organisasi di Kabupaten Karimun termaksud organisasi Persaudaran Keluarga Kabupaten Lingga (PKKL), “ Kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat mengukuhkan PKKL pada Minggu (3/21/2019) di Komplek Perumahan PT Timah Kelurahan Teluk Uma,Kecamatan Tebing, Karimun.

Bupati Karimun juga menyebutkan agar secara internal kepengurusan yang baru dapat memberi hal-hal yang positif bagi perlindungan masyarakat Lingga dan membangun komunikasi secara eksternal dengan panguyuban yang lain.

"Warga Lingga merupakan bagian dari Kepuluan Riau, mari kita sama- sama membangun Karimun agar lebih baik dan sama-sama menjaga keamanan di negeri berazam ,” kata Rafiq.

 

Sementara itu Ketua PKKL, Gunawan Sukma, mengatakan dengan terbentuknya wadah ini semoga menjadi pemersatu untuk hal- hal yang positif serta sebagai perekat silaturahim antara masyarakat Lingga yang ada di Karimun.

“ Dengan wadah ini semoga kedepannya masyarakat Lingga bisa berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Karimun,” katanya.

Acara pengukuhan PKKL ini dirangkai dengan kegiatan sosial donor darah dan  Bazar Sembako murah serta kampanye pencegahan Deman Berdarah Dengue (DBD) dengan cara membagikan Bubuk Abathe. 

Pada kesempatan itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq  mengajak  seluruh masyarakatnya untuk selalu hidup sehat dan mencegah penyakit DBD.
 
(IK/Jup)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda